Berikut ini saya sampaikan beberapa kritik dan saran saya untuk SMA Negeri 7 Denpasar
kritik saya yang pertama tentang mulai jam belajar di SMA Negeri 7 Denpasar, yang di mulai pukul 06.30 Wita. Bagi saya itu kurang efektif. kenapa ? karena siswa pasti banyak yang terlambat, sudah begitu para siswa pasti masih mengantuk pada saat belajar di mulai ,secara bangunnya pagi - pagi buta !.
kritik saya yang kedua ialah kantin. Tau kan kantin sisma kayak gimana ? katanya sekolah model tapi kok kantinnya kayak gtu ? sempit bgt ! sudah tau juga kalo murid sisma tu banyak . ga berfikir apa waktu pertama kali buat ? Udah tempatnya sempit , meja makan nya sedikit . terus kalo waktu istirahat murid-muridnya di suruh makan dimana dong ? masak iya mau makan di lantai ? para guru-guru sih enak gak ngerasain gimana rasanya desek-desekkan , sempit-sempitan waktu beli makan. Kan guru enak ,tinggal delivery aja. Kapan ya muridnya bisa gtu ? haha..
kritik saya yang ketiga tentang yaaa mendisiplinkan pakaian muridnya. emang baru sekolah model yang di nilai itu pakaiannya, harus ya seperti itu ? dengan pakaian yang super besar bisa menambah prestasi ? kyaknya gak deh Bapak ato Ibu. kasik je muridnya bebas gtu berinspirasi. jangan di batas - batasin gtu.
kritik saya yang keempat ialah baru sekolah model udah di giniin. aduu lihat dlu laahh kemampuan murid n fasilitas yang ada. contoh kecil yaa.. LCD emang ada di masing - masing kelas , tpii kalo listrik sering mati-matian gimana mau makenya ?? ckckckck dan lagi satu hargailaahh murid yang berprestasi di bidang non-akademis terutama , tolong kasik setidaknya penghargaan lebih atau yaa pada saat lomba di beri dana atau konsumsi lah. jangan baru juara di bangga - banggain di depan. tetapi sekolaahh gak pernahh pedulii !! bisanya ambil prestasi dari kita tpi gak pernah tau gimana susahnya kita mendapatkan itu. Dispen ajaa gak di kasiikk .
ya cukup segini aja lah kritik dari saya, sebenernya msih banyak lagi yang pngin saya kritikin dari sekolah ini.
saran : untuk SMA Negeri 7 Denpasar , jangan lah seperti seperti "makan kacang yang lupa kulitnya". dan saya minta maaf jika kata saya kurang sopan dan menyinggung. .TERIMA KASIH